Kamis, 24 Mei 2012

SEKOLAH CARI PRESTASI, BUKAN SENSASI

Sekolah cari prstasi bukan cari sensasi” itulah motto Recident Dance Crew yang beranggotakan Lolyta Dwi Iswantoro, Aisyah Rahma, Cindy Fitri S, Fitri Dian Febrianti, empat gadis centil yang jago kritik ini ketika ditemui reporter majalah Makisba, sehari E memenangkan lomba Dance Competition.
Siapakah mereka sebenarnya?
Wah kalau gayanya sih tanpa diragukan lagi, memang dia sekolah Dance, wajahnyapun cantik-cantik.Ketika reporter bertanya dua kalimat, “kamu kelas berapa?”

“My X AK-2 class , my homeroom mom Dewi Sakuntala”jawabnya dengan memakai bahasa inggris, maklum mereka adalah anggota English day.


Ibu Dewi Sakuntala selalu memberikan motivasi kepada kami untuk meningkatkan prestasi . Tanggal 16 Oktober 2011 adalah pengalaman terindah bagi Recidence Dance Crew, dimana hanya dengan waktu 5 hari berlatih, dengan semangat tanpa mengeluh, tanpa putus asa,maka dalam penampilan pertama ini mengikuti lomba Dance Competition yang diadakan oleh R.Production Talent School  di Atrium BG Junction kami berhasil memperoleh juara III. Hal ini berkat pertolongan Allah swt,berkat dorongan dari bapak dan ibu guru, motivasi yang diberikan oleh wali kelas, doa orang tua kami,dan berkat teman-teman terutama kelas X AK-2 yang selalu memberikan motivasi untuk maju.
Dari penampilan awal yang membuahkan hasil ini, kami semakin mempunyai tekad yang kuat untuk meningkatkan prestasi, selain prestasi di luar sekolah,kami juga harus meningkatkan prestasi belajar kami. Di luar kami harus bersatu dan kompak dalam bersaing dengan tim lainnya, tapi di sekolah kita bersaing dalam prestasi untuk mencapai masa depan dan cita-cita kami.
Motto kami “Sekolah cari prestari bukan sensasi”
Jadi jangan pernah minder dengan keadaan dan kondisi kita,sekarang bukan zamannya lagi sekolah mikirin penampilan yang nyentrik (berlebihan), seharusnya yang berlebihan itu adalah prestasi kita.
SMK Barunawati punya banyak kegiatan ekstrakurikuler, kenapa kita tidak memanfaatkan untuk mewadahi bakat kita? Masa remaja kita jangan dihabiskan dengan hal-hal yang tidak penting seperti pacaran, narkoba dll. Gunakan masa remaja kalian untuk mencari prestasi yang mengharumkan nama bangsa dan negara, lebih-lebih untuk sekolah kita SMK Barunawati tercinta.
Pesan dari kami : Para generasi bangsa, teruslah kejar prestasi kalian, karena masa depan kalian sangat berharga dibandingkan dengan kesenangan semata.
barunawati.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar